Tuesday, February 27, 2007

semoga sukses

tidak terasa lamanya sudah hampir satu tahun lebih lamanya aku sudah bekerja di perusahaan ini, entah kenapa hari ini aku merasa seperti setahun silam dimana ada persaan sedikit sedih dan rasa ingin mencoba untuk sesuatu yang baru demi kemajuan dengan satu langkah dan keputusan baru.
cuman bedanya kalo setahun silam saya sedih karena meninggalkan 3 org rekan kerjaku yg sudah lumayan solid....sekarang mau ga mau saya harus berpisah untuk sementara dengan rekan2 kerjaku yg sudah setahun lebih bersama dalam suka dan duka. mudah2an keputusanku ini adalah yg terbaik...karena alasan yg ga saya bicarakan disini.
terima kasih sahabat dan rekan kerjaku, terimakasih buat semua,.... pak martin, bu iwuk, pak ajat terimakasih atas emuanya, mudah2an perpisahan sementara ini adalah awal perjumpaan kita di kemudian hari insya allah.

No comments: